Pages

Tuesday, February 17, 2015

Ahli sumur bor yogyakarta

Aahli sumur bor yogyakarta adalah sebuah jasa dan layanan pembuatan sumur bor dengan kedalaman (0-150m)kami juga melayani pemasangan pompa air,sedot wc dan pembuatan sumur gali.
 
 
 
 

Silahkan hubungi kami untuk mengatasi masalah air keruh,kuning atau mungkin berbau,wc penuh,kami Jasa Sumur Bor Jogja spesialis Jasa Sumur bor yang sudah sangat ahli,berpengalaman.
Kami siap memenuhi  kebutuhan air bersih anda,Baik Sumur Bor dangkal(0-60m),maupun Sumur Bor Dalam/Deep well Drilling/water Well Drillng(60-250m).Kami melayani Sumur bor untuk wilayah Daerah istimewa Yogyakarta(DIY) dan Jawa tengah.dan di luar pulau jawa,baik untuk perorangan,organisasi,instansi pemerintah,maupun perusahaan,swasta(Hotel,Restoran,Pabrik,Perumahan.dll.)
Tim kami berisi Tenaga senior/Ahli Sumur/Tukang Sumur Profesional  yang sudah berpengalaman lebih dari 5(lima)tahun dalam bidang pengeboran Sumur,dan tenaga muda profesional yang terlatih.
Untuk Pembuatan Sumur bor Dangkal (0-60m), kami menggunakan mesin bor yang praktis, knock down system dan simple, yang memungkinkan menjangkau ke setiap lokasi perumahan yang padat sekali pun. Mesin pengeboran sumur ini mampu melakukan pengeboran s/d 60m dengan diameter lubang maksimal 8 inch.

Sedangkan untuk Deep Well Drilling atau Pengeboran Sumur Dalam (60-250m) kami menggunakan Mesin Bor besar yang mampu melakukan pengeboran sampai dengan kedalaman 150m dengan diameter lubang maksimal 16 inch.
untuk mengetahui peralatan sumur bor kami bisa klik Di sini
Selain sumur bor Jasa Sumur Jogja juga melayani:

*Jasa sumur bor kedalaman sampai 150m
*Jasa sumur bor suntik sampai 30m
*Jasa saluran buntu
*Jasa penangkal petir
*Jasa sedot tinja
*Jasa service/pasang  pompa air
*Jasa sumur resapan

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About