Pages

Tuesday, February 17, 2015

Jasa Pengeboran Sumur Bor Dalam 30 - 200 meter Yogyakarta

Sumur Bor dalam Yogyakarta

Semakin sedikitnya tanah yang mampu meresapkan air karena banyaknya bangunan membuat sumber mata air mulai terganggu. Banyak orang yang menggunakan jasa air dari perusahaan daerah merasa sangat kecewa karena air yang mereka dapatkan hanya sedikit atau kualitasnya kurang baik. Mereka tidak bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari dan harga air semakin melambung tinggi. Beberapa orang lebih memilih menggunakan atau membuat sumur bor sebagai sumber mendapatkan air. Banyak faktor yang harus anda cermati seperti teknik dan alat-alat yang digunakan, structur tanah. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membuat sumur tersebut.


Jasa Sumur Jogja 085743937000 --- 081804023000
Jasa Sumur Jogja 085743937000 --- 081804023000

Jasa Sumur Jogja 085743937000 --- 081804023000
Jasa Sumur Jogja 085743937000 --- 081804023000


Jasa Pengeboran Sumur di Yogyakarta

Anda kini tidak perlu khawatir lagi jika ingin membuat sumur bor. Anda hanya perlu menghubungi kontak penyedia jasa pembuatan sumur dan mereka akan datang kerumah anda. Anda harus benar-benar cermat memilih orang untuk membantu pembuatan sumur. Pastikan mereka benar-benar tahu bagaimana membuat dan juga merawat sumur. Ada juga banyak penyedia jasa pembuatan sumur yang menawarkan jasa perbaikan sumur. Anda bisa membuat sumur bor yang sesuai dengan budget atau dana yang anda miliki. Konsultasikanlah semua hal kepada pembuat sumur tersebut terlebih dahulu. Anda bisa memilih pembuat sumur yang telah direkomendasikan oleh teman anda. Biasanya pembuat sumur tersebut akan jauh lebih terpercaya ketimbang jika anda memilih dan mencari pembuat sumur bor sendiri.
Cara Pembuatan Sumur Bor  di Yogyakarta

Sebelum anda membuat sumur bor anda harus mencermati beberapa hal dan ini ada hubungannya dengan teknik pembuatan sumur.
  1.  penentuan lokasi sumur. Anda tidak boleh membuat sumur didekat wc karena kualitas air disekitar wc biasanya sudah terkontaminasi. Anda harus memilih jarak yang tepat agar air yang anda dapatkan benar-benar merupakan air yang sangat berkualitas baik. Jika tanahnya berpasir, sebaiknya anda memilih jarak > 7.5 meter dari toilet anda untuk membuat sumur. Jika tanahnya tidak berpasir maka jarak > 5 meter anda bisa membuat sumur.
  2. konstruksi sumur sebaiknya benar-benar diperhatikan agar memenuhi syarat.
  3. anda sebaiknya memakai casing pada bagian atas agar tidak ada rembesan air yang masuk kedalam sumur.
  4. sebaiknya anda membuat penutup sumur agar sumur bor anda tidak kemasukan kotoran yang akan mempengaruhi kualitas air anda.
  5. anda bisa menggunakan kaporit untuk membunuh bakteri dan kuman yang ada di dalam sumur anda.
Jasa Pembuatan Sumur Bor untuk Perumahan, Hotel maupun Industri Didukung Tenaga Ahli Berpengalaman

Hanya ada beberapa perusahaan di yogyakarta yang memiliki alat pengeboran sumur yang mampu menembus kedalaman 200 M salah satunya adalah kami, unit resmi yang memiliki izin resmi.
kami telah banyak di percaya oleh hotel-hotel besar,kantor,perusahhan,PU,JRF,dll kami telah memiliki pengalaman yang dapat membantu kami untuk menjawab semua tantangan untuk memperoleh air bersih untuk anda.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About